DUA SISWI NEKAT KEJAR JAMBRET HINGGA JAMBRET KEGABISAN BBM

Kenekatan 2 siswi yakni Putri (18) dan Fitriani (18) pelajar dari salah satu SMA di Tulungagung yang beralamat Kec. Ngunut ini nekat mengejar jambret. Sabtu (24/08/19).
.
Awal mula kejadian Sabtu kemarin sekira pkl. 16.00 Wib, ketika korban selesai menyaksikan karnaval dan pulang melintas di Jl. Raya masuk Ds. Pulosari, Kec. Ngunut, Kab. Tulungagung ditempel 2 orang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro dan kemudian pelaku yang dibonceng memukul korban hingga hampir jatuh, pelaku yang membonceng mengambil Hp Samsung J2 milik korban yang ditaruh di dasbord bawah stang motor Honda beat selanjutnya pelaku melarikan diri.

Merasa dirugikan 2 siswi ini nekat mengejar pelaku hingga sampai disekitar warung masuk Ds. Jabalsari, Kec. Sumbergempol, Tulungagung kemungkinan motor pelaku kehabisan bensin dan ke 2 siswi itu langsung masuk ke dalam warung kemudian memberitahukan kepada pengunjung bahwa ke 2 orang tersebut pelaku pencurian HP, merasa takut para pelaku melarikan diri namun 1 pelaku berhasil diamankan warga setempat beserta barang bukti hp milik korban serta sepeda motor pelaku Honda Mega Pro tanpa plat nomor.

Selanjutnya warga menyerahkan pelaku yang berinisial NF (19) warga Ds. Gandekan, Kec. Wobodadi, Blitar ke Polsek terdekat yakni Polsek Sumbergempol dan selanjutnya dibawa petugas ke Polsek Ngunut guna proses lebih lanjut mengingat satu pelaku berinisial A masuk dalam DPO / Daftar Pencarian Orang. (rz)

Komentar