Polres Tulungagung Laksanakan Kegiatan Polisi Go To School

Kepolisian Polres Tulungagung melaksanakan kegiatan Polisi Go to School Sebagai Irup dalam Upacara Bendera di sekolah-sekolah antara lain SMK N 3 Boyolangu, SMK N 1 Boyolangu dan SMA N 1 Boyolangu. Senin (22/07/2019), pukul 07.00 Wita

Waka Polres Tulungagung Kompol Ki Ide Bagus Tri S.I.K sebagai irup upacara menyampaikan dalam rangka sosialisasi cara menghindari ujaran kebencian lewat media sosial atau hoax dan tertib berlalu lintas.

Dalam amanat Kapolres Tulungagung yang dibacakan Wakapolres Tulungagung di SMK N 1 BOYOLANGU TULUNGAGUNG “Berita hoax sangat memprihatinkan ada 100 ribu situs lebih yg memberikan berita hoax. Berita hoax sangat berbahaya dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Seleksi dalam membuka situs dalam internet karena banyak yang menyebarkan berita hoax, cari perbandingan situs internet yg sudah paten dan terpercaya. pesan Kapolres

Kemudian Menurut WHO angka kematian akibat Laka lalu lintas menduduki tingkat ke 5. Ada 568 kejadian laka lantas di wilayah T.agung, untuk meninggal dunia 90 orang, kebanyakan sebagai korban merupakan Pelajar.

Kapolres juga mengajak Agar siswa / pelajar Tertib lalu lintas agar tidak menjadi korban laka lantas. Ajak Kapolres Tulungagung

Kemudian di SMK N 1 BOYOLANGU sebagai Irup Upacara Kompol Mustafa Alhadar, SH dan SMA M 1 BOYOLANGU sebagai irup upacara Iptu Dion Fitrianto, SH juga sama membacakan amanat Kapolres Tulungagung.

Dalam kegiatan tersebut juga dibagikan helm sebanyak 5 buah kepada Siswa yang bisa menjawab pertanyaan dari Irup Upacara.

Komentar