PERAMPOK TERNYATA TETANGGA KORBAN

Tribratanews Tulungagung –

PERAMPOK TERNYATA TETANGGA KORBAN

Pelaku percobaan pencurian pada Selasa (09/07/19) sekira pkl 01.00 Wib kemarin yang sempat kepergok pemilik rumah (korban) an. Dewi (25) warga Ds. Gedangan, Kec. Karangrejo, Kab. Tulungagung dan melakukan penganiayaan dengan membacok menggunakan sabit ternyata tetangga korban.

Unit Reskrim Polsek Karangrejo dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Mukadi, SH bersama anggota berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku percobaan pencurian yang sempat kepergok pemilik rumah (korban) dan melakukan penganiayaan dengan membacok menggunakan sabit. Rabu (10/07/19).
.
Korban yang mengalami luka pada mata dan luka robek pada tangan akibat dibacok dengan sabit langsung dilarikan di Rumah Sakit Dr. Iskak Tulungagung oleh saksi (orang tua korban) dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangrejo.

Hasil keterangan korban bahwa pada saat itu pelaku masuk rumah melalui kamar korban dari jendela yang terbuka dan hendak mengambil HP namun kepergok korban dan pelaku berciri-ciri tidak memakai baju, berkulit hitam, rambut pendek dengan memakai masker penutup hidung dan mulut serta memakai celana pendek warna hitam dan berpawakan masih muda.

Petugas yang melakukan penyelidikan berdasarkan ciri-ciri pelaku yang disampaikan korban berhasil melakukan penangkapan yakni pelaku berinisal DP warga asli Kel. Karangjati, Kec. Balikpapan Tengah, Kab. Kota Balikpapan, Prov. Kalimantan Timur namun sudah lama ikut neneknya yang merupakan tetangga korban alamat Ds. Gedangan, Kec. Karangrejo. Kab. Tulungagung.
.
Saat ini pelaku bersama barang bukti berupa 1 bilah sabit diamankan di Polsek Karangrejo guna proses penyidikan lebih lanjut. (rz)

Komentar