Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Pucanglaban Hadiri Acara Halal Bi Halal

Guna menjalin keakraban dan menjaga kerukunan dengan warganya Kapolsek Pucanglaban Polres Tulungagung Iptu Triyanto beserta Anggota hadiri Acara Halal Bihalal Sekdes Se Kecamatan Pucanglaban, Rabu (12/06/2019).

Pada kesempatan itu Kapolsek Pucanglaban Iptu Triyanto menyampaikan pesan pesan kamtibmas menjelang Pilkades serentak pada bulan Juli 2019, dalam penyampaian itu Kapolsek juga menyampaikan baik secara pribadi maupun kedinasan meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada Sekdes dan ucapan terimakasih kepada Sekdes yang ikut serta dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini.

Kapolsek Pucanglaban Iptu Triyanto mengajak semua Sekdes untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat menjelang Pilkades serentan pada bulan Juli 2019 mendatang, walau beda pilihan tapi tetap jaga persaudaraan.

Sementara itu setelah selesai acara juga melakukan sambang ke Kepala Desa Panggunguni Bpak Usman dan ke Kades Desa Sumberbendo Bpk Surani Gandos Untuk memperat tali silaturahmi diantara Kades yang sedang merayakan hari raya Idhul Fitri 1440 H yang saling kunjung saling ma’af mema’afkan.

Selaku Kapolsek Iptu Triyanto akan terus untuk memonitor situasi kamtibmas dan melaksanakan halal bihalal dengan seluruh lapisan masyarakat guna memupuk hubungan yang erat antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek melakukan silaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas menjelang Pilkades serentak agar warga selalu jaga kerukunan dan persatuan. (humas pclban)

Komentar