TEPAT DI HARI RAYA IDUL FITRI, 3 PELAKU PENGANIAYAAN DAN PENGRUSAKAN DIBEKUK TIMSUS MACAN AGUNG

Sungguh tidak adanya rasa kemanusiaan pada tiga Pelaku penganiayaan dan pengrusakan sepeda motor milik korban di malam Hari Raya Idul Fitri 1440 H, namun akhirnya berhasil dibekuk oleh Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung dan Unit Reskrim Polsek Pakel. (08/06/19).

Awal mula kejadian pada hari Rabu (05/06/19) sekira pukul 02.20 Wib korban YT (23) warga Ds. Ds. Bangunmulyo, Kec. Pakel, Kab. Tulungagung bersama dengan temannya RA alamat sama, sedang nongkrong di jembatan depan pabrik indah jaya masuk Ds. Bangunmulyo, Kec. Pakel, Kab. Tulungagung dan didatangi oleh beberapa anak muda (pelaku) langsung melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (roti kalung dari besi).

Mengalami kejadian tersebut korban yang terluka di bagian wajah (hidung) berteriak minta tolong dan datang 2 orang warga (saksi) untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan namun di hadang oleh teman pelaku lain yang membawa celurit dan merusak sepeda motor milik korban RA sehingga saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pakel.

Mendapat laporan kejadian tersebut Polsek Pakel langsung berkoordinasi dengan Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung yang sudah stanby dalam pengamanan Malam Takbir untuk melakukan penangkapan terhadap para pelaku.

Bersama petugas dari Sat Sabhara, Sat Intelkan Polres Tulungagung akhirnya pada pagi harinya sekitar pkl. 07.00 Wib Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung berhasil membekuk tiga pelaku penganiayaan dan pengrusakan dengan menggunakan sajam terhadap korban.

Tiga pelaku tersebut yakni berinisial TW (19) alamat Ds. Ngebong, Pakel, Tulungagung, DA (19) dan AF (20) alamat Ds/Kec. Campurdarat, Tulungagung. Adapun barang bukti yang disita petugas berupa 1 parang, 1 celurit dan 1 kaos serta saat ini ketiga pelaku mempertanggung jawabkan perbuatannya di Tahanan Polres Tulungagung di Hari Raya Idul Fitri ini guna proses lebih lanjut. (rz)

Komentar