Suasana Lebaran Kapolsek Pucanglaban Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Lebaran merupakan saat yang paling pas untuk kembali menyatu dan melebur kesalahan. Lembaran baru pun dibuka, harapannya bisa diisi dengan segala hal yang lebih baik dengan mempererat tali silaturahmi. Senin (10/06/19)

Seperti halnya hari ini Minggu 9 Juni 2019 yang dilakukan oleh Kapolsek Pucanglaban Iptu Triyanto bersama Anggota Polsek Pucanglaban Polres Tulungagung melakukan silaturahmi ke rumah tokoh Masyarakat Desa Panggunguni Kecamatan Pucanglaban.

“Selagi masih dalam suasana hari raya idul fitri, kami silaturahmi dengan masyarakat sambil sampaikan pesan kamtibmas,” ujar Iptu Triyanto.

Selain itu, Iptu Triyanto juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada Tokoh masyarakat untuk memberikan arahan kepada warganya yang ikut dalam perguruan silat supaya menjaga kerukunan antar kelompok perguruan.

Kapolsek mengajak untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan demi kedamaian bangsa dan negara Indonesia sekaligus memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas menjelang Pilkades serentak pada bulan juli 2019 ini, sekaligus mengajak untuk tidak mudah terpengaruh dengan banyaknya berita berita bohong (Hoax) yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Sumberdadap yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Bapak Kanapi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Pucanglaban beserta Anggota yang telah bersilaturahmi di kediamananya.

“Kami akan tetap mendukung program-program Polsek Pucanglaban seperti yang selama ini sudah dilakukannya,” pungkasnya Kades. (humas pclban)

Komentar