PRIA INI NEKAT ANIAYA TETANGGANYA SENDIRI

Pria berinisial SW (35) warga Ds. Balesono Kec. Ngunut, Kab. Tulungagung ini nekat melakukan penganiayaan terhadap korban tetangganya sendiri akibat cemburu sehingga berurusan akhirnya dengan Polsek Ngunut Polres Tulungagung. Senin (10/06/19).

Awalnya mula kejadian pada hari Rabu (05/06/19), sekira pukul 16.00 WIB, ketika korban Sdr. NURIANTO (35) berada dirumahnya dan sedang mengobrol bersama Sdr. SAIPUL ANAM tiba-tiba didatangi Terlapor SW dan langsung menyabetkan sabit mengenai punggung korban hingga korban mengalami luka. Bukannya hari raya untuk saling memaafkan namun pelaku nekad aniaya korban yang masih tetangganya sendiri.

Mendapat perlakuan seperti itu korban langsung berlari menyelamatkan diri dan kemudian menuju ke RS. SATITI Ds. Balesono akan tetapi karena lukanya termasuk parah sehingga dirujuk ke RSUD Dr. Iskak Tulungagung guna penanganan medis lebih lanjut. Merasa dirugikan korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngunut.

Mendapat laporan akan adanya tindak pidana penganiayaan sebagai mana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP, petugas dari Unit Reskrim Polsek Ngunut dipimpin Kanit Reskrim IPTU Hery Poerwanto, SH langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya SW (35) warga asli Ds. Kresikan, Kec. Tanggunggunung, Kab. Tulungagung namun berdomisili di Ds. Balesono, Kec. Ngunut, Kab. Tulungagung.

Alhasil pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti dan saat ini pelaku mempertanggung jawabkan perbuatannya di Polsek Ngunut guna proses penyidikan lebih lanjut. (rz)

Komentar