PREMAN EKS LOKALISASI NGUJANG BERURUSAN DENGAN POLISI

Tribratanews Tulungagung – PREMAN EKS LOKALISASI NGUJANG BERURUSAN DENGAN POLISI

Dua preman eks. Lokalisasi Ngujang ini berurusan dengan Polisi dikarenakan telah melakukan pencurian sepeda pancal merk Valor Eterna warna hitam milik korban Randy (26) warga Ds. Sukoharjo, Kec. Bandung, Kab. Tulungagung dan ditangkap oleh warga setempat. Senin (03/06/19).
.
Dua pelaku yang berinisial AH (40) dan warga S (54) yang masing-masing beralamat Ds. Kepuhrejo, Kec. Ngantru, Kab. Tulungagung melakukan aksinya dengan cara salah satu pelaku memanjat pagar besi dan masuk pekarangan rumah Sdr. Jupri alamat Ds. Sukoharjo, Kec. Bandung, Kab. Tulungagung pada dini hari dan mencuri satu unit sepeda pancal merk Valor Eterna warna hitam yang di parkir di teras rumah korban sedangkan satu pelaku menunggu di pinggir jalan sekitar 15 meter dari rumah korban dan duduk di atas sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomer.

Namun naas ketika pelaku yang berada di dalam pekarangan rumah korban menyerahkan sepeda pancal hasil curian kepada pelaku yang berada di luar tiba-tiba ada massa yang mengetahui dan berteriak ‘maling-maling’ dan selanjutnya ke dua pelaku berhasil ditangkap warga dan selanjutnya menghubungi petugas dari Polsek Bandung.

Saat ini ke dua pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Bandung guna penyidikan lebih lanjut dan disinyalir ada Tkp lain yang dilakukan ke dua pelaku tersebut mengingat pelaku merupakan preman yang ada di eks. Lokalisasi Ngujang, Ke. Kedungwaru, Kab. Tulungagung. (rz)

Komentar