Polsek Pucanglaban Lakukan Pengamanan Bagi Takjil

Poksek Pucanglaban Polres Tulungagung Melaksanakan pengamanan bagi Takjil bertempat di jalan raya depan Pasar Puser Desa Sumberdadap Kecamatan Pucanglaban oleh Peguruan PSHT Ranting Kecamatan Pucanglaban. Sabtu (01/06/2019).

Kegiatan tersebut diikuti 50 orang dari perguruan PSHT Ranting Pucanglaban, hadir Ketua PSHT Ranting Pucanglaban Bayu Dwi Hantoro beserta Warga PSHT. Dalam kegiatan  bagi takjil tersebut membagikan takjil sebanyak 225 paket makanan kepada pengguna  kendaraan di jalan raya dan sebagai penanggung jawab acara bagi takjil tersebut adalah saudara Bayu Dwi Hantoro
selaku ketua pelaksana PSHT Pucanglaban serta dilakukan pengamanan dari Polsek Pucanglaban yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Triyanto.

Pelaksanaan giat pengamanan tersebut dilakukan dalam upaya mendukung keamanan dan pengaturan arus lalulintas untuk mencegah terjadinya kemacetan arus kendaraan dan kecelakaan jalan raya serta untuk mengantisipasi adanya perkelahian antar pergurauan.

Kapolsek Pucanglaban Iptu Triyanto menyampaikan “bahwa kegiatan bagi takjil yang dilakukan oleh perguruan pencak silat setia hati terate kepada pengguna jalan sangat baik ini adalah bentuk kepedulian di bulan suci romadhon yaitu saling berbagi makanan untuk berbuka puasa, kami dari Polsek Pucanglaban menurunkan 3 personil untuk pengamanan dan pengaturan arus lalulintas pada saat pembagian takjil tersebut serta mengawasi kegiatan tersebut,” ucap Kapolsek Pucanglaban Iptu Triyanto.” (humas pclban)

Komentar