Polsek Besuki Tingkatkan Pengamanan Di Tempat Wisata Pantai

Memasuki Hari Kedua di Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Polsek Besuki Polres Tulungagung Tingkatkan pengamanan pada tempat wisata serta pengaturan jalur lalu lintas menuju lokasi wisata Pantai Gemah Kabupaten Tulungagung. Kamis (06/06/2019)

Mulai meningkatnya kunjungan wisatawan ke salah satu tempat wisata menjadi perhatian petugas pengamanan Pos Pengamanan Besuki.

Wakapolres Tulungagung Kompol Ki Ide Bagus Tri, S.I.K ikut memantau bersama Kapolsek Besuki di tempat wisata Pantai Gemah pada hari kedua lebaran ini.

Kehadiran Wakapolres Tulungagung selain pemantauan juga untuk memberi motivasi personil dalam menjalankan tugas mengamankan masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata.

Personil Polisi Pariwasata Polres Tulungagung bersama Personil Polsek Besuki melakukan patroli di sepanjang pantai Gemah selain patroli personil juga melakukan himbauan menggunakan pengeras suwara. Himbau kepada wisatawan yang bermain di laut agar berhati-hati dan selalu waspada terhadap anak-anak yang bermain air, di himbau agar orang tua selalu mengawasi dan mendampingi ketika anak bermain air di pantai.

Tidak hanya dilokasi wisata, jalan menuju pantai Gemah tepatnya Pertigaan depan Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2019 Besuki atau yang dikenal masyarakat jalan JLS personil Pos Pam juga melakukan pengaturan. Diperkirakan kepadatan pengunjung yang berwisata kususnya pantai Gemah diperkirakan Tanggal 8 dan 9 Juni 2019 hari Sabtu dan Minggu.

Komentar