Polres Tulungagung Tingkatkan Patroli Saat Hari Lebaran

Tingginya aktivitas Masyarakat saat merayakan hari raya idul fitri seperti lebaran Tahun sebelumnya, banyak rumah kosong yang di tinggal pemiliknya untuk berkunjung ke rumah sanak saudaranya tidak menutup kemungkinan menjadi sasaran para pelaku kejahatan, untuk mengantisipasi kejadian tersebut, Anggota Polres Tulungagung dan Polsek Jajaran melakukan patroli di wilayah perumahan. Kamis (06/06/2019).

Kegiatan patroli tersebut untuk mengantisipasi kejadian Pembobolan rumah kosong. Selain itu Patroli juga dilaksanakan pada Pertokoan, ATM Perbankan dan SPBU.

Petugas patroli saat melaksanakan patroli menjelaskan disamping patroli secara mobiel di perumahan warga juga ditempat seperti ATM, SPBU, Pusat perbelanjan, disetiap lokasi petugas patroli selalu memyempatkan dialogis dan berikan pesan Kamtibmas, agar meningkatkan kewaspadaan, hati-hati bila melakukan transaksi agar tidak terjadi pencurian, bila meninggalkan rumah betul-betul kompor maupun listrik dalam kondisi mati dan pintu rumah terkunci, bila rumah ditinggal mudik kiranya dapat dititipkan tetangga agar bisa dibantu dalam pengawasan.

Komentar