Polres Tulungagung Lakukan Patroli Pusat Pertokoan, Pasar dan Mesin ATM

Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan kejahatan jalanan, aparat Kepolisian melakukan patroli di sejumlah tempat keramaian seperti pasar, pusat perbelanjaan dan Mesin ATM. Kegiatan Dilaksanakan oleh personil Polres Tulungagung dan Jajaran Polres Tulungagung untuk memberi rasa aman kepada Masyarakat. Sabtu (01/06/19)

Target pengamanannya adalah masyarakat yang melakukan aktivitas di pusat keramaian, pusat perbelanjaan dan juga warga yang melakukan transaksi perhiasan emas. Seperti diketahui, aktivitas warga di pasar dan toko senta mesin ATM semakin meningkat menjelang lebaran.

Meningkatnya aktivitas masyarakat ini menjadi salah satu perhatian aparat Polres Tulungagung. Patroli digelar sepanjang pagi, siang dan malam. Selain itu ada juga Pos pengamanan dan Pos Pelayanan.

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Tulungagung AKP Sumaji SH mengatakan “Kita lakukan pengamanan secara maksimal agar masyarakat bisa beraktivitas dengan aman dan lancar,” kata Kasubag Humas

Kasubbag Humas juga mengimbau agar masyarakat terhindar dari sasaran pelaku kriminal, hendaknya tidak menggunakan perhiasan secara mencolok. Warga juga diminta membawa uang secukupnya saja saat hendak berbelanja. “Dengan cara ini kita bersama bisa membantu mencegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya kejahatan jalanan,” tegasnya.

Selain Patroli Petugas Patroli juga melaksanakan pengaturan arus lalin dan penyeberangan pada pusat keramaian seperti pasar guna mengantisipasi kemacetan. (restu)

Komentar