Polres Tulungagung Anjangsana dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73

Menjelang HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, 1 Juli mendatang, Polres Tulungagung , Jawa Jawa Timur melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa anjangsana ke Panti asuhan dan beberapa personil Polres Tulungagung yang mengalami sakit, Kamis (20/06/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar S.I.K didampingi Wakapolres Tulungagung Kompol Ki Ide Bagus Tri, S.I.K dan beberapa Pejabat Utama Polres Tulungagung serta Ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung.

Kegiatan diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu bertempat di Panti Asuhan Al Muslimin, Jl. MT Haryono, Kecamatan Tulungagung. Kemudian di lanjutkan dengan giat anjangsana kepada para anggota POLRI dan PNS POLRI yang sakit, adapun Anggota POLRI dan PNS POLRI yang di kunjungi antara lain:
– Aiptu Sutikno
– Bripka Meru Irokarno
– Bripka Bripka Samsul Arif – Brigadir Djoko Nugroho
– Aiptu Suprayogi
– Joko Riyanto Pengatur I ( PNS POLRI ).

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar S.I.K menyampaikan bahwa, “kegiatan Anjangsana dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan memberikan doa serta dukungan moril kepeda mereka yang sakit semoga lekas sembuh dan bisa menjalankan tugas-tugas Polri dan aktifitas seperti sedia kala.” jelas Kapolres

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Kapolres bersama para pejabat Polres dan Bhayangkari bersilaturahmi dan juga memberikan bantuan berupa sembako.

Komentar