Polres Tulungagung Adakan Bhayangkara Tulungagung Fun Walk 2019 Tiga Pilar

Ribuan peserta ikuti acara Fun walk 2019 Tiga Pilar meriahkan HUT ke 73 Bhayangkara di Depan Kantor Pemkab Tulungagung, Minggu (30/06/2019) pagi.

Acara di buka dengan kegiatan jalan santai yang dilepas langsung Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar S.I.K menempuh jarak kurang lebih 1 kilo meter, dengan start dan finish di depan Kantor Pemkab Kabupaten Tulungagung.

Rangkaian Hut Bhayangkara ke-73 Polres Tulungagung ini diikuti Forkopimda Kabupaten Tulungagung, PJU Polres, PJU Kodim 0807, TNI-Polri dan Masyarakat Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar S.I.K mengatakan kegiatan acara Fun walk 2019 Tiga Pilar ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke 73 “Ini juga sebagai bentuk menjalin kemitraan untuk menjaga situasi kondusif dan komunikasi antar lembaga, termasuk masyarakat Kabupaten Tulungagung,” tuturnya.

Selain gerak jalan santai juga gelar sejumlah kegiatan senam bersama selesai jalan santai kemudian juga di gelar SIM Keliling, Bazar murah, pertunjukan freestyle juga pembagian doorprize dan pertunjukan dangdut oleh Om. Sera.

Kegiatan ditutup dengan pengundian doorprize utama yaitu Umroh.

Komentar