Kasus Penemuan Orang Meninggal Di Wilayah Hukum Polsek Sumbergempol Karena Laka Lantas

Telah terjadi orang meninggal dunia di jalan dengan luka di kepala atas nama Fatkur Murokib , umur 36, pekerjaan swasta, Islam, alamat  Dsn. Doropayung Ds Doroampel, Kec. Sumbergempol, Kab. Tulungagung. Rabu (05/06/2019)

Korban di ketemukan meninggal di pinggir jalan Pada hari  Rabu Tanggal 5 Juni 2019 sekira pukul 03.00 Wib oleh Saksi di Jalan Dsn. Doropayung, Ds. Doroampel Kec. Sumbergempol, Kab Tulungagung dengan luka di bagian kepala.

Dari hasil keterangan saksi saksi, saksi FE menuturkan sekitar pukul 02.00 wib mendengar sura pagar rumahnya terbuka dan dilihat korban ada di depan rumah kemudian saksi tidur, dan saksi AS sekira pukul 02.15 wib mengetahui korban naik sepeda motor kearah barat dan belok ke timur,  selanjutnya saksi  SH sekitar pukul 03.00  mengetahui korban terlentang di jalan dalan keadaan kepala berdarah dan sudah meninggal dunia,  selanjutnya saksi SH memberitahukan kejadian kepada tetangga korban dan keluarga korban mengetahui kalau korban adalah anaknya, selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Sumbergempol dan Polsek Sumbergempol Polres Tulungagung bersama Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung melaksanakan olah TKP.

Kasubbag Humas Polres Tulungagung AKP Sumaji SH membenarkan kejadian adanya diketemukan orang meninggal di Jalan Dsn. Doropayung, Ds. Doroampel Kec. Sumbergempol, Kab Tulungagung.

Dari Keterangan Kasubbag Humas “Setelah dilakukan penyelidikan dan keterangan saksi saksi diperoleh keterangan bahwa kasus tersebut merupakan kasus Laka lantas dan didapat tersangka penabrak Laki-laki @HIW, 19 Th,  Ds. Doroampel Kec. Sumbergempol Kab. Tulungagung. Selanjutnya perkara sudah dilimpahkan ke Unit Laka lantas Polres Tulungagung guna pemeriksaan dan kita tunggu hasil pemeriksaan serta olah TKP Laka lantas.” ucap Kasubbag Humas

Komentar