Kapolsek Ngantru Bersama Muspika dan Elemen Masyarakat Melaksanakan Halal bil halal

Kapolsek Ngantru Polres Tulungagung Akp Maga Fidri Isdiawan, S.H bersama Muspika acara Apel Bersama dalam Rangka Halal Bil Halal Muspika dengan berbagai Elemen Masyarakat dari perguruan pencak silat Se Kecamatan. Ngantru di Halaman Kantor Kecamatan. Ngantru, Kabupaten. Tulungagung Rabu, 19/06/2019 pagi

Kegiatan dihadiri Muspika, Personil Koramil Ngantru, Polsek Ngantru, staf kantor kecamatan dan Masyarakat serta dari perguruan pencak silat yang ada di kecamatan Ngantru, kegiatan didahului dengan melaksanakan apel bersama kemudian dilanjutkan dengan acara saling berjabat tangan.

Dalam sambutannya Kapolsek Ngantru mengucapkan terimakasih kepada IPSI IKSPI Ranting Ngantru, PSHT Ranting Ngantru, dan PAGAR NUSA Ranting Ngantru yang selama ini melakukan kegiatan yang positif dari 3 perguruan Pencak Silat di wilayah Ngantru sudah menunjukan Keharmonisan dan kekompakannya, serta bersama menciptakan suasana yang kondusif.

Kapolsek juga berpesan kepada para angota IPSI Ngantru “agar bisa menyaring berita yang berbau Negative (HOAX) karena, dalam bermedia sosial kita harus bisa menyaring berita yang positif, dan berharap kepada IPSI Ngantru yang merupakan generasi Penerus Bangsa harus tetap mempertahankan / memberikan contoh bahwa IPSI Ngantru selalu Kompak dan mengitamakan Kebersamaan.”

Dengan adanya kegiatan yang Positive dari IPSI, yang jelas akan menumbuhkan pandangan dari warga masyarakat secara umumnya juga akan memberikan tanggapan yang baik, dan apabila sebaliknya maka akan beranggapan buruk tentang IPSI tersebut.” Tambah Kapolsek Ngantru

Terakhir Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada IPSI dan yang di tuakan dari para perguruan pencak silat ranting Ngantru. Terkait menjelang Pilkades, agar tidak mudah di adu domba oleh pihak ketiga, karena sangat di sayangkan apabila kekompakan IPSI Ranting Ngantru tercerai berai karena dimanfaatkan oleh momen tertentu. (restu)

Komentar