Kapolres Tulungagung Pimpim Upacara Kenaikan Pangkat

Tribratanews Tulungagung – Polres Tulungagung pagi ini telah melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan pangkat Personel Polres Tulungagung periode 1 Juli 2019. Sabtu (29/06/2019) Pagi

Upacara pelantikan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Tulungagung, dan berlaku sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar S.I.K. dan diikuti oleh Pejabat Utama, perwira, Bhayangkari serta seluruh personel Polres Tulungagung.

Pada upacara kenaikan pangkat ini, Polres Tulungagung melantik 71 Anggota

Dalam amanat Kapolres menyampaikan “Saya selaku Kapolres Tulungagung mengucapkan selamat kepada saudara yang mendapatkan kenaikan pangkat dan saya berharap dengan pangkat yang baru akan dapat membawa perubahan kearah kebaikan dalam melaksanakan tugas, semakin tinggi pangkat maka akan semakin berat tanggung jawab yang di emban, terus tingkatkan kinerja, hindari pelanggaran disiplin disiplin.” ungkap Kapolres.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat melalui jabat tangan Kapolres Tulungagung dan diikuti oleh pejabat utama, bhayangkari dan seluruh personil lainnya.(restu)

Komentar