Kapolres Tulungagung Pimpim Patroli R2 Wilayah Selatan Hukum Polres Tulungagung

Tribratanews Tulungagung Kapolres Tulungagung Pimpim Patroli R2 Wilayah Selatan Hukum Polres Tulungagung

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar S.I.K
Pimpim Patroli R2 dalam rangka cipta kondisi Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440H diwilayah hukum Polres Tulungagung. Senin (03/06/2019)

Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP TOFIK SUKENDAR,S.I.K serta diikuti oleh, Wakapolres Tulungagung, Para PJU Polres Tulungagung, Anggota Tim SQR, Tim URC

Sebelum pelaksanaan patroli terlebih dahulu melaksanakan Apel persiapan di Halaman Polres Tulungagung.

Patroli kali ini menuju wilayah selatan hukum Polres Tulungagung. Giat Patroli menuju Pantai Gemah, Bapak Kapolres singgah untuk mengecek pos pam Ketupat Semeru 2019 yaitu di pos pam Besuki. Pengecekan dilakukan untuk mengetahui kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Pada pengecekan di pos pam Besuki, Kapolres mengecek sarana prasarana yang tersedia selain itu juga Jumlah personil yang melaksanakan tugas pada pada pos pam tersebut. Saat pengecekan, Kapolres mengingatkan ke personel jaga harus menjaga kesiapsiagaan, kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Setelah dari pos pam besuki patroli dilanjutkan pengecekan jalur JLS menuju wisata pantai Gemah. Giat patroli dan pengecekan pos pam Ketupat Semeru 2019 berlangsung dalam keadaan aman lancar dan kondusif.(restu)

Komentar