Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Polres Tulungagung Bersihkan Taman Makam Pahlawan

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Tulungagung menggelar Bakti Kepolisian. Kegiatan kali ini yaitu melaksanakan kerja bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan Nasional Tulungagung , Jumat (28/06/2019).

Kegiatan kerja bakti diikuti Personil Polres Tulungagung dimulai dengan apel terlebih dahulu. Kegiatan dilakukan dengan membersihkan sampah yang berserakan di sekitar lokasi makam.

Dengan alat seperti sapu, cungkir dan alat lainnya para Polisi dan ASN membersihkan mulai dari halaman luar hingga bagian dalam di sekitar makam.

Kabag Sumda Polres Tulungagung Kompol Mustofa Alhadhar, SH sebagai perwira pelaksana kegiatan mengatakan “bahwa kerja bakti membersihkan makam pahlawan, merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Polres Tulungagung. Dalam kegiatan kita libatkan Personil Polri dan ASN”. ucap Kabag Sumda

Kabag Sumda juga menambahkan “Tujuan kegiatan diantaranya untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahuli kita. Dimana para pahlawan tersebut telah berkorban jiwa dan raga, untuk kemerdekaan Indonesia,” imbunya.

Komentar