CURI HP DI RUANG ICU DIAMANKAN SATPAM

Unit Reskrim Polsek Kedungwaru Polres Tulungagung mengamankan pelaku pencurian Hp di dalam ruang ICU RS Dr. Iskak Tulungagung pada Hari Kamis (06/06/19) an. Pelaku berinisial S (47) warga Ds. Padangan, Kec. Pagu, Kab. Kediri. Sabtu (08/06/19).

Kejadian tersebut sejak tanggal Minggu (19/05/19) sekira pkl 16.30 Wib ketika korban sedang menunggu orang tuanya yang sakit dan berada di ruang ICU RS Dr. Iskak Tulungagung serta Hp Nokia RM -908 milik korban di charge sekitar ruangan tersebut namun pada saat ditinggal tidur Hp korban diambil orang tidak dikenal yang masuk di dalam ruang ICU tersebut.

Merasa dirugikan korban melaporkan kejadian kepada petugas Satpam sehingga pada hari Kamis (06/06/19) pelaku yang dicurigai berhasil diamankan oleh petugas Satpam pada saat berada di area RSU Dr. Iskak Tulungagung dan pada saat ditanya pelaku mengakuinya kalau pernah melakukan pencurian Hp di Ruang ICU.

Selanjutnya petugas dari Unit Reskrim Polsek Kedungwaru yang mendapat laporan tersebut mengamankan pelaku beserta barang bukti yang ada guna proses penyidikan lebih lanjut disinyalir pelaku melakukan pencurian lebih dari sau kali yang mana korban belum melaporkan kejadiannya. (rz)

Komentar