Unit Inafis Mendatangi TKP orang Meninggal Dunia di dalam Sumur

Tribratanews Tulungagung –

Innalillahi Wainnailaihi Rojingun..
.
Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung bersama anggota Polsek Pakel dipimpin Kapolsek Pakel AKP Heru, SH dan anggota Koramil Pakel mendatangi tkp orang meninggal dunia di dalam sumur milik Sdr. WIJI Ds. Sodo, Kec. Pakel, Kab. Tulungagung. Kamis (09/05/19).
.
Korban diketahui bernama SUMIRAH (58) warga Ds. Sodo Kec. Pakel, Kab. Tulungagung yang mana sebelumnya dilakukan pencarian oleh pelapor bernama INA ISTI KOMAROH (21) warga Ds. Sodo, Kec. Pakel, Kab. Tulungagung dan dibantu oleh tetangganya di sekitar rumah dan pada saat melakukan pencarian saksi H MASRUL (56) tetangga pelapor menemukan korban berada didalam sumur keadaan mengapung.

Selanjutnya pelapor dan saksi menghubungi perangkat Desa dan melaporkan kejadian ke Polsek Pakel dan oleh Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung melakukan evakuasi dibantu dengan warga sekitar. Hasil dari pemeriksaan medis dari Puskesmas Pakel dan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung tidak adanya tanda penganiayaan dan diduga korban bunuh diri. (rz)

Komentar