TAS RANSEL DIDUGA BERISI BAHAN PELEDAK

Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagug bersama petugas Piket SPKT Polres Tulungagung mendatangi TKP penemuan tas ransel yang diduga berisi benda mencurigakan lokasi di sebelah Kantor Balai Rakyat Alon-alon Kab. Tulungagung. Rabu (29/05/19) sekira pkl. 00.30 Wib.

Pada saat dilakukan pengecekan oleh petugas dengan alat metal detektor, tas yang berisi benda asing tersebut sempat mengeluarkan bunyi nyaring sehingga langsung berkoordinasi dengan Satuan Brimob Kediri (Unit Jibom) guna penanganan lebih lanjut.

Selang beberapa menit Satuan Brimob Kediri (Unit Jibom) menindaklanjuti terhadap temuan tas tersebut dan setelah dilakukan pengamanan secara SOP ternyata tas tersebut berisi pakaian dan ditemukan identitas di dalam tas nama IMNA INDANA YULFA FINA TAFTANTRI (20) alamat Ds/Kec. Papar, Kab. Kediri dan tidak ada tanda adanya bahan peledak.

Saat ini tas ransel tersebut diamankan di Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung sambil menunggu pemiliknya. Semoga wilayah Kab. Tulungagung selalu tercipta situasi yang aman dan kondusif serta masyarakat yang nyaman. (rz)

Komentar