Seribu Lebih Pil Double L Berhasil Di Amankan Polsek Ngunut

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Setelah melalui penyelidikan yang panjang, akhirnya unit Reskrim Polsek Ngunut Polres Tulungagung berhasil mengamankan seorang pelaku pengedar obat-obatan terlarang di wilayah hukum Polsek Ngunut Polres Tulungagung. Rabu(08/05/2019)

Dibawah kendali Kanit Reskrim Iptu Hery Poerwanto, SH, anggota Unit Reskrim Polsek Ngunut kembali berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga dengan sengaja mengadakan sediaan farmasi yang tidak memiliki ijin edar dan atau dengan sengaja mengadakan menyimpan, mempromosikan, dan mengedarkan obat dan bahan yang berkhasiat obat pil doubel L, dengan inisial A.S alias KENTANG, 31 Th,  swasta,  Alamat Desa. Kaliwungu Kecamatan. Ngunut Kabupaten Tulungagung.

Awal mulanya pelaku pada saat di lakukan penangkapan tepatnya pada Hari Jumat Tanggal 26 April 2019 pelaku berhasil melarikan diri, selanjutnya petugas lebih mengintesifkan penyelidikan tentang keberadaan pelaku hingga akhirnya pelaku  berhasil di tangkap kembali oleh petugas pada hari Rabu Tanggal 8 Mei 2019 jam 01.30 wib di rumahnya Desa  Kaliwungu Kecamatan Ngunut. Kabupaten Tulungagung.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1.023 ( seribu dua puluh tiga) butir pil Doubel L, Uang sebanyak Rp.  100.000,- (seratus ribu rupiah), 1 (satu) buah HP merk Samsung warna putih + SIM Cardnya.

Atas perbuatannya, pelaku di duga telah melanggar Pasal 197 Sub Pasal 196  UURI No. 36 tahun 2009 tentang Kesehatan dengan ancaman penjara 10 tahun. (Humas Polsek Ngunut)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.