Polsek Kota Tulungagung Tangkap Pengedar Shabu

Unit Reskrim Polsek Tulungagung Kota Polres  Tulungagung  pada Hari Senin Tanggal 20 Mei 2019 Pkl 16.00 Wib, berhasil menangkap sdri. NL, pelaku TP tanpa hak memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika golongan I jenis shabu. Selasa(21/05/2019)

Penangkapan tersangka sdri NL di dasari dari pengembangan penangkapan sebelumnya yang di lakukan Unit Reskrim Polsek Kota yang di pimpim Kanit Reskrim Iptu Haryono SH, Pada hari Senin tanggal 20 Mei 2019 sekitar Pukul 15.00 wib melakukan penangkapan terhadap sodara Moh Syaifudin Zuhri yang merupakan pelaku tindak pidana tanpa Hak menyalurkan dan memiliki menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis shabu.

Selanjutnya melakukan pengembangan kasus dan didapat pengakuan dari sodara Moh Syaifudin Zuhri dari mana Narkoba yang dia dapat.

Tidak menunggu lama Pesonil bergerak melakukan penangkapn pada Hari yang sama sekitar Pukul 16.00 Wib, Personil berhasil mengamankan Pelaku  Sdri. NL, Pr,  Wiraswasta, Alamat Dusun. Lemah Duwur Desa. Batokan Kecamatan. Ngantru Kabupaten. Tulungagung dari hasil penangkapan dan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 ( satu ) Poket shabu, 1 ( satu ) timbangan digital yang disimpan dibawah Tempat tidur yang disimpan dikantong plastik warna hitam, selanjutnya pelaku  BB  tersebut  di sita di amankan di Polsek Tulungagung Kota Guna proses Hukum selanjutnya.

Barang Bukti yang dapat diamankan
a. 1 (satu) poket shabu  berat 2,88 gr.di bungkus plastik klip warna putih.
b. 1(satu) poket shabu berat 15,23 gr .di bungkus plastik klip warna putih.
C. 1 ( satu ) buah timbangan digital merk Hunza warna Silver.
d. Serta beberapa klip plastik yg masih kosong.

Pasal yg dilanggar : Pasal 114 ayat (1)  Sub Pasal 112 ayat (1) , UU RI No 35 tahun 2009 Tentang Narkotika.

Komentar