Buka Puasa bersama Polres dan Bhayangkari Tulungagung bersama Forkopimda, Toga, Tomas dan Wartawan

Tribratanews Tulungagung – Polres Tulungagung menggelar acara buka puasa bersama Polres dan Bhayangkari Tulungagung dengan Forkopimda, toga, tomas dan wartawan dihalaman Mapolres.(31/5/19)

Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih Dandim 0807 Tulungagung dan Anggota, Kepala BNNK Tulungagung, PJU Polres Tulungagung, Kapolsek Jajaran, Danramil jajaran 0807 Tulungagung, Anggota Polres Tulungagung, Bhayangkari Polres Tulungagung, Persit Kodim 0807, Toga (tokoh agama), Tomas (tokoh Masyarakat), Ormas Islam, Perwakilan perguruan silat dan Wartawan / media.


Sebelumnya diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al Qur’an lalu sambutan Kapolres Tulungagung, Tauziah oleh K.H. soim Al Habsi dilanjutkan do’a dan membatalkan Puasa lalu Sholat Berjamaah dan Ramah tamah.

Dalam sambutanya Kapolres Mengatakan mengajak semua komponen masyarakat bisa menjalin tali Ukhuwah dengan TNI dan Polri serta tokoh agama.

Kepolisian memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik melayani saudara-saudara yang mudik pulang kampung ke Tulungagung.

Polri, TNI dan Pemerintah daerah yang melaksanakan kegiatan Operasi Ketupat Semeru 2019 dapat kiranya mendukung kegiatan operasi tersebut.

Kapolres memohon kepada warga untuk tidak membunyikan petasan, agar menggunakan kendaraan sesuai dengan peruntukanya dan mentaati peraturan lalu lintas.(restu)

Komentar