5 Orang SOTR Pembawa Minuman Keras di Amankan Polsek Ngantru

Polsek Ngantru Polres Tulungagung pada giat Cipta Kondisi malam Minggu serta antisipasi giat sahur on the road (SOTR) yang menggunakan saund sistem berhasil mengamankan 5 orang yang membawa minuman keras dan Kendaraan yang tidak dilengkapi surat kendaraan. Minggu (26/05/19) dinihari

Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan SH sebagai Padal rayon utara gabungan Polsek Ngantru, Polsek Kedungwaru, Polsek Karangrejo, Polsek Sendang, Poksek Kota melaksanakan giat Cipta kondisi dengan sasaran Senpi, sajam, handak dan Nakoba.

Pelaksanaan Razia di Jembatan Ngujang Dua Kabupaten Tulungagung pada saat melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan dan penggeledahan dalam bagasi motor kepada rombongan sahur on the road yang menuju ke jambatan ngujang dua, ditemuka 5 orang membawa minuman berakohol.

Dalam kegiatan Cipta Kondisi kali ini melakukan pemeriksaan kendaraan roda empat jenis pick up yang digunakan membawa saund sistem, kemudian memerika 30 kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat surat dan 5 orang yang membawa minuman keras.

Komentar