Unit Reskrim Polsek Kalidawir Berhasil Bekuk Pengedar Pil Dobel L

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tribratanews Tulungagung –Unit Reskrim Polsek Kalidawir yang di pimpin Kanit Reskrim Aiptu Ramang Budi Santoso bersama team Unit reskrim Polsek Kalidawir berhasil menangkap pelaku pengedar Narkoba jenis pil dobel L.

Pengungkapan kasus tersebut adalah dalam rangka operasi bersandi ” Ops Tumpas Semeru 2019 ” Polda Jatim yang di berlakukan di seluruh jajaran Polda Jatim selama 12 hari di bulan Januari Februari 2019.

Semalam pada hari Senin (04/2/2019)  sekitar pukul 19.30 WIB Unit Reskrim Kalidawir telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana yang diduga dengan sengaja mengedarkan sediaan farmasi yang tidak memiliki ijin edar dan atau dengan sengaja mengadakan,  menyimpan,  mengolah,  mempromosikan dan mengedarkan obat dan bahan yang berkhasiat obat berupa pil Doubel L yang dilakukan oleh Terlapor ASGM (25).

Pelaku yang seorang wiraswasta tersebut beralamat di Dusun Jatirejo Desa Jatirejo Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung.

Sedangkan penangkapan pelaku terjadi di Dusun Jatirejo Desa Jatirejo Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung.

Dalam penangkapan tersebut dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa pil dobel L sebanyak 239 butir ,1 buah HP merk OPPO NEW 7 warna putih dan Uang Tunai hasil penjualan Pil Dobel sebesar RP 150.000.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah di amankan di Polsek Kalidawir guna proses hukum lebih lanjut.

Saat di konfirmasi Kapolsek Kalidawir AKP Sugiharjo SH membenarkan adanya penangkapan pelaku pengedar Narkoba jenis pil dobel L tersebut, pelaku di jerat dengan pasal Pasal 197 subsider pasal 196 jo pasal 98 ayat (2) UU RI NO.  36 TH.  2009 tentang kesehatan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara demikian keterangan dari Kapolsek.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan pil dobel L sebanyak. 239, HP Merk OPPO NEW 7 warna putih, dan uang tunai sebesar Rp. 150.000 sebagai barang bukti. (humas kalidawir)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.