Timsus Macan Agung dan Polsek Campurdarat Tangkap Pelaku Penipuan Jual beli Mobil sampai di Surabaya

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tribratanews Tulungagung – Polres Tulungagung > Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung bersama Unit Reskrim Polsek Campurdarat berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti terkait kasus penipuan dan penggelapan 1 unit mobil Toyota Kijang No. Pol AE 1298 BO. Sabtu (26/01).

Pelaku berinisial EW yang mengaku bernama Iwan (49) warga Ds/Kec. Boyolangu, Kab. Tulungagung datang ke rumah pelapor/ korban Sdri. Siti Aisyah (59) alamat Ds. Pelem Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung dan hendak menjualkan mobil korban Merk Toyota Kijang Innova hingga akhirnya kunci kontak berikut Stnk dan mobil diberikan pada terlapor dan dibawa untuk dijualkan dan berjanji akan segera kembali bersama 3 orang calon pembeli mobil serta berjanji 2 Jam sudah kembali.

Setelah 2 jam dihubungi oleh korban dijawab masih ada diBoyolangu kemudian selang setengah Jam dihubungi lagi sudah sampai Gesikan, Pakel dan oleh korban dicari tidak ketemu sehingga dihubungi lagi dan dijawab mobilnya mengalami ban bocor dan ditambalkan di Kota Tulungagung setelah dicari-cari di Tulungagung tidak ketemu dan pada saat dihubungi lagi melalui telepon akan tetapi tidak ada jawaban.

Merasa tertipu korban melaporkan kejadian tersebut di Polsek Campurdarat guna penyelidikan lebih lanjut.

Selanjutnya petugas dari Unit Reskrim Polsek Campurdarat berkoordinasi dengan Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku penipuan dan penggelapan yang identitas dan foto serta nomer hp pelaku sudah diketahui.

Dalam kurun waktu 1 × 24 jam, alkhamdulilah pelaku dan barang bukti berhasil diamankan petugas di Jl. Jarak Dupak Jaya Surabaya Selatan dan kemudian langsung diamanakan di Polsek Campurdarat karena pelaku telah melanggar Pasal 378 Job 372 KUHP. (gp)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.