Reskrim Polsek Pakel melakukan Penangkapan terhadap Pelaku Penipuan dan atau Penggelapan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tribratanews Tulungagung – Unit Reskrim Polsek Pakel dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Suharmaji, SH bersama anggota telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penipuan dan atau penggelapan sepeda motor Honda beat, No.pol AG 3246 RBU. Jumat (25/01).

Kejadian tersebut terjadi di rumah pelapor Sdr. Iskandar (36) warga Ds. Gesikan Kec. Pakel Kab. Tulungagung yang mana pelaku yakni berinisial IT (22) perempuan, warga Kel. Jepun Kec/Kab. Tulungagung datang untuk meminjam sepeda motor korban untuk alasan ada kepentingan pribadi dan karena korban kenal akhirnya sepeda motor tersebut diberikan. Ketika sepeda motor tersebut akan diminta korban beralasan dan sampai saat dilaporkan sepeda motor tersebut tidak dikembalikan serta ketika dihubungi pelaku sudah tidak ada dirumahnya dan nomer Hp.nya sudah tidak aktif.

Mengalami kejadian tersebut korban lapor ke Polsek Pakel dan petugas yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pakel yang sudah mengetahui nama pelaku langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut dan pada hari Jumat mendaparkan informasi bahwa pelaku kabur di luar Kota. Alhasil pelaku berhasil diamankan di Ds. Karangwungu, Kec. Karangdowo, Kab. Klaten Propinsi Jateng.

Selanjutnya beserta barang bukti berupa 1 buah HP merk SONY M4 dan uang tunai Rp. 250 ribu, pelaku dibawa ke Polsek Pakel untuk proses lebih lanjut. (gp)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.