Kasat Lantas Polres Tulungagung Gelorakan Generasi Milenial di SMAN I BOYOLANGU

Tribratanews Tulungagung – Kepolisian Resor Tulungagung menggelar Simaskosin dan Deklarasi Millennial Road Safety Festival bersama Pelajar di SMAN I BOYOLANGU Senin (21/1/2019). Kegiatan tersebut dalam rangka menggelorakan millennial road safety festival.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Wisnu Kuncoro, Kasubag Humas Polres Tulungagung AKP Sumaji, Guru SMAN I Boyolangu dan para pelajar Siswa Siswi SMAN I Boyolangu.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Tulungagung dalam amanat nya menyampaikan mari bersama sama membangun dan meningkatkan kesadaran, kepekaan , kepedulian dan tanggung jawab akan keselamatan berlalu lintas.

“Gelorakan lalu lintas aman, selamat tertib dan lancar karena akan menyelamatkan generasi milenial sebagai aset bangsa,” tuturnya.

Wisnu tidak lupa juga menghimbau agar menjadi pelopor milenial yang cinta lalu lintas menuju Kabupaten Tulungagung yang gemilang dan stop pelanggaran, stop kecelakaan wujudkan keselamatan untuk kemanusiaan.(restu)

Komentar