Kapolres Tulungagung membuka Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tribratanews Tulungagung- Dalam rangka menuju Zona Integrtias (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Beirokrasi Bersih Melayani (WBBK) Polres Tulungagung menggelar sosialisasi kepada para pejabat Utama Polres,Kasubag,Kanit dan Kapolsek Jajaran Polres Tulungagung di ruang Tri Brata Polres Tulungagung.(15/1/19)

Dalam sambutanya Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar SIK menyampaikan bahwa dalam pelaksanakannya nanti diminta semua yang penting dukung dan lakukan yang terbaik dulu.

“saya minta dalam pelaksanakanya nanti kita betul betul bisa melayani kepada masyarakat dengan cepat dan mudah sehingga semua akan senang”. Ungkap kapolres saat sambutan.

Kemudian dalam sosialisasi ini Kabag Ren Kompol Supriyanto menyampaikan materi dalam capaian hasil nya bisa meningkatkan komitmen seluruh pimpinan dan anggota satfung serta merubah pola pikir yang lebih modern.

“Dijelaskan disini ada beberapa program, dimana program satu dan yang lainya saling berkaitan. Maka dari itu semuanya harus pro aktif”. Dalam paparan Kabag ren.

Dimana program I ketua tim yakni kabag ops, ketua tim II Kasat Sabhara, program III diketuai oleh Kabag Sumda, program IV kasat Intel. (restu)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.