DITINGGAL SHOLAT JUMAT, SEPEDA MOTOR DIEMBAT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tribratanews Tulungagung –Kejadian pencurian sepeda motor merk Honda Tiger No. Pol : AG 2238 RBT milik korban Ilyas Dian (21) warga Ds. Selorejo, Kec. Ngunut, Kab. Tulungagung hilang diembat pencuri ketika di parkir di tepi jalan raya masuk Ds Selorejo Kec. Ngunut Kab. Tulungagung dan ditinggal solat jumat di Masjid Baitul Mahbub. Jumat (04/01). Mengalamin kejadian tersebut korban langsung melaporkannya ke Polsek Ngunut guna proses penyelidikan lebih lanjut dan petugas yang mendapati laporan tersebut langsung melakukan olah TKP serta penyelidikan lebih lanjut.

Dengan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Ngunut IPTU Hery Poerwanto, SH mantan KBO Reskrim Polres Tulungagung dan bekerja sama dengan Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung, petugas langsung melaksanakan penyelidikan terkait curanmor tersebut dan alhasil belum ada waktu 24 jam petugas berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian yang berinisial FR (23) alamat Ds. Selorejo Kec. Ngunut, Kab. Tulungagung.

Pelaku diamankan petugas ketika berada di salah satu Warkop di dekat rumahnya dan mengakui perbuatannya serta petugas juga mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor hasil curian, 1 buah kunci kontak duplikat dan 1 buah hp.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Ngunut karena telah melanggar Tindak Pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHP. (rz)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.