CONGKEL CENDELA RUMAH DAN CURI HP KORBAN

Tribratanews Tulungagung – CONGKEL CENDELA RUMAH DAN CURI HP KORBAN

Unit Polsek Ngantru dipimpin langsung Kapolsek AKP Maga Fidri, SH bergabung dengan Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung berhasil mengamankan terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

Korban yang beralamat Ds. Pulerejo Kec. Ngantru Kab. Tulungagung telah melaporkan adanya kejadian pencurian di rumahnya sekitar hari Rabu (02/01) pukul 08.00 Wib, di Polsek Ngantru selanjutnya petugas langsung ditindak lanjuti petugas melakukan penyelidikan dan alkhamdulilah petugas dari Unit Reskrim Polsek Ngantru yang bergabung dengan Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti tindak pidana pencurian pemberatan dirumahnya berinisial MM (36) alamat Ds. Pojok, Kec. Ngantru, Kab. Tulungagung.

Modus dari pada pelaku yaitu mencari rumah yang jauh dari pengawasan orang lain/ warga sekitar dan kemudian mencongkel cendela.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti berupa 1 buah HP dan dashbook Hp merk SPC L52, 1 golok/ pisau (alat yg digunakan pelaku), 1 charger HP dan 1 buah softcase/silikon HP diamankan di Polsek Ngantru guna proses penyidikan lebih lanjut.(rz/restu)

Komentar