Bhakti Sosial khitanan massal Satgas Nusantara Polres Tulungagung Dalam Rangka Cipta kondisi Kamtibmas menghadapi Pilpres dan Cawapres Tahun 2019

Tribratanews Tulungagung – Bhakti Sosial khitanan massal Satgas Nusantara Polres Tulungagung dalam rangka cipta kondisi kamtibmas menghadapi pilpres dan cawapres tahun 2019.

Kegiatan ini Bekerjasama dengan
Dinas kesehatan tulungagung
RSUD DR. ISKAK Tulungagung
RS BHAYANGKARA Tulungagung
Pos Kesehatan 05 01 05 Tulungagung
BRI Cabang Tulungagung.

Kegiatan tersebut berlokasi di SD Islam Al Hidayah Samir Ngunut Tulungagung dengan dihadiri Forkopimda Tulungagung, Kapolsek jajaran serta masyarakat.(30/1/19)

“kami sampaikan kepada seluruh yang sudah membantu kegiatan ini dan alhamdulillah yang sebelumnya berjalan dengan lancar”. Sambutan Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar SIK

Tujuan Bhakti sosial ini untuk mempererat tali persaudaraan sehingga dapat menjalin kerjasama dengan baik.

Bhakti sosial Satgas Nusantara ini diharapkan dapat berdampak positif bagi Masyarakat.

“Kami berharap khitanan masal ini dapat meringankan beban masyarakat dan nantinya bisa menjadi anak yang sholeh berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama serta tidak lupa berbakti kepada orang tua”. Ungkap Kapolres mengakiri sambutanya.

“Dengan terlaksananya kegiatan Bhakti sosial ini kami ucapkan kepada bapak Kapolres dimana yang mempromotori Bhakti sosial ini sehingga sangat bermanfaat bagi masyarakat”,Sambutan PLT Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo.

Dimana sebelumnya kabag Sumda Polres Tulungagung KOMPOL Mustafa Alhadar menyampaikan laporan singkat dimana dalam kegiatan ini terdapat sedikitnya 150 orang dengan cadangan 10 orang. (restu)

Komentar