AMBIL HP DI WARKOP BERUJUNG BUI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tribratanews Tulungagung –

AMBIL HP DI WARKOP BERUJUNG BUI

Barang siapa mengambil barang yang bukan miliknya dengan maksud untuk memiliki maka perbuatan tersebut merupakan tindak pidana pencurian.

Hal tersebut dilakukan oleh pelaku yang berinisial H laki-laki (30) alamat Ds. Tanggulturus, Kec. Besuki, Kab. Tulungagung karena mengambil hp milik korban Shafira (19) warga Ds. Sjruhan Kidul, Kec. Bandung, Tulungagung yang pada saat itu di charge di Warung Kopi milik Sdr. Adimas (teman korban) area Pantai Bayem masuk Ds. Keboireng, Kec. Besuki, Kab. Tulungagung dan ditinggal bermain di pantai merayakan malam pergantian tahun 2019 bersama teman-temannya. Selasa (01/01) sekira pkl. 23.00 Wib.

Namun selesai korban merayakan pergantian malam tahun baru sekira pkl. 00.45 Wib hendak mengambil hp di dalam warung namun hp tersebut sudah tidak ada / hilang. Mengalami kejadian tersebut korban bersama temannya melakukan pencarian, karena tidak ketemu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Besuki.

Mendapat laporan dari korban petugas dari Unit Reskrim bersama Unit Intel dipimpin Ipda Daroji melakukan penyelidikan lebih lanjut dan alhasil dalam kurun waktu tidak ada 24 jam akhirnya diketahui pelaku berinisial H dan dilakukan penangkapan di Pinggir Pantai Gemah masuk Ds. Keboireng, Kec. Besuki, Kab. Tulungagung selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Besuki guna proses penyidikan lebih lanjut. (rz/restu)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.