Sholawat Akbar bersama HABIB JAFAR bin Utsman Al Jufri

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tribratanews Tulungagung –

Sholawat Akbar bersama HABIB JAFAR bin Utsman Al Jufri

Al -Munawar bersholawat dalam rangka memperingati Maulid nabi Muhammad SAW 1440 H dan hari jadi Kabupaten Tulungagung ke 813 yang di adakan oleh Taqmir masjid Al Munawar bekerjasama dengan Polres Tulungagung dan Kodim 0807 Tulungagung, dengan tema menuju Tulungagung yang sejuk, aman dan beriman bertrmpat di depan Masjid Almunawar Tulungagung.(17/12/18)

Undangan yang hadir dalam giat tersebut, Kapolres Tulungagung yang diwakili oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Andik Gunawan,S.I.K., Dandim 0807 Tulungagung yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Moh. Syamsul Hadi, PLT Bupati yang diwakili Kabag Kesra Drs. Suyadi MM, Para PJU Polres Tulungagung dan Kapolsek Jajaran Polres Tulungagung, Danramil jajaran Tulungagung, Kajari yang diwakili oleh Kasi Intel Rahmad SH, Anggota Polres dan Polsek jajaran, Anggota Kodim 0807 dan jajaran, Ta’mir Masjid Al Munawwar T.agung, Alim Ulama, Para Santri dan Jamaah lainnya.

Sebelum di laksanakan Gema Sholawatan di laksanakan Penyerahan Piala dan uang pembinaan bagi para juara MTQ, Adzan dll.

Sambutan Ketua Panitia / Ta’mir Masjid Al Munawwar T.agung Prof DR. H. Imam Fuadi yang didampingi Wakapolres, Kasdim dan Kabag Kesra menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia dan pendukung atas terselenggara acara Sholawat malam ini.

Acara selanjutnya Sholawatan bersama
Habib Jafar Bin Utsman Al Jufri dari Malang dan penutup Mauidzoh Hasanah oleh Habib Muhammad Assegaf dari Jombang diakhiri dengan doa untuk kedamaian umat serta kelancara pemilu 2019.

Kurang lebih 2000 jamaah hadir Dalam kegiatan tersebut yang berlangsung hikmat. (restu)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.