Polres Tulungagung| Konferensi Pers Pencurian dengan Kekerasan yang Mengakibatkan Korban Meninggal

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tribratanews Tulungagung – Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP mustijat Priyambodo memimpin konferensi pers terkait pembunuhan di Rejotangan didampingi Kapolsek Rejotangan dan Kasubag Humas Polres IPTU SUMAJI Di Polsek Rejotangan. (28/12/18)

Mustijat menjelaskan bahwa Unit Reskrim Polsek Rejotangan yang di-backup opsnal Satreskrim Polres Tulungagung berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korbannya tewas 11 Desember 2018 lalu. Tersangka yang ditangkap merupakan tetangga korban tewas, yakni Arif Yudianto (30), warga Dusun Baran 1, Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.

Pelaku ditangkap Jumat dini hari sekitar pukul 01.00 setelah sebelumnya lama menghilang pasca-kejadian. Sedangkan barang bukti berupa sepeda motor jenis Honda Supra X tahun 2007 warna hitam biru nopol AG 5390 ST itu, menurut Tohir, telah terjual dengan harga 2.250.000 rupiah. “Uang sisa penjualan sepeda motor sebesar Rp 71.000 telah kami amankan beserta barang bukti lainnya,” jelas Mustijat.

Modus Arif melakukan aksi nekat sampai melakukan kekerasan hingga Siti Umi Hanik (36) meninggal dunia. Sebelumnya pelaku ini mencuri di tetangga korban. Kemudian pada saat mencuri kepergok dan lari.

Diduga panik karena korban Hanik mengenali pelaku yang merupakan tetangga korban, Arif melakukan aksi nekat dan sadis. Akibatnya, korban Hanik mengalami luka di bagian tengkuk, luka di dagu bekas cekik di bagian leher, dan luka memar di dada bagian atas sehingga tewas di TKP. (restu/TT)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.