Polres Tulungagung Jalin Silaturrahmi dengan Ulama di Tanggunggunung

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tribratanews Tulungagung – kegiatan Silaturahmi Door to door system di Desa Kresikan Kecanatan Tanggunggunung Dirumah Ketua MUI Tanggunggunung ( Bpk. Jamaludin) berjalan sangat baik. (12/12/18)

kegiatan tersebut murni silaturrahmi yang diadakan oleh Polres Tulungagung untuk tetap menjaga keharmonisan yang suda terjalin.


Kabag Ops Polres Tulungagung Kompol Moh Khoiril S.pd MH memimpin jalanya silaturrahmi dengan diikuti Kabag Ren Polres Tulungagung Kompol Supriyanto ,SH, Kasat Narkoba AKP Suwancono SH, Kapolsek Tanggung Gunung AKP Muryadi dan Kasubbag Humas Polres Tulungagung Iptu Sumaji.

Maksud dan tujuan kunjungan beserta rombongan ke rumah Ketua MUI Tanggunggunung ini dalam rangka menjalin silahtulrahmi dengan ulama dan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat serta menghilangkan jarak antara aparat dan warga Masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan bukan melaksanakan pendataan namun ingin mendengarkan apa yang menjadi keluhan di masyarakat dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar SIK melalui Kasubag Humas Polres mengatakan bahwa “ingin Mengajak adanya kerja sama antara Ulama dengan Polri untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali”.(restu)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.