Polres Tulungagung gelar Rakor Lintas Sektoral Jelang Natal dan Tahun Baru

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tribratanews Tulungagung –

Polres Tulungagung gelar Rakor Lintas Sektoral Jelang Natal dan Tahun Baru


Dalam rangka menghadapi natal tahun 2018 dan tahun baru 2019, Polres Tulungagung menggelar rapat koordinasi lintas sektoral yang berlangsung di Ruang Tribrata Mapolres Tulungagung , Selasa (18/12/18).

Kegiatan juga dihadiri langsung Kapolres Tulungagung , AKBP TOFIK SUKENDAR M.Si, TNI, Pemerintah Daerah, Instansi terkait, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan organisasi masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Tulungagung menyampaikan Ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir pada acara rakor pada hari ini, semoga sinergisitas antara Polri, TNI, dan instansi terkait selalu meningkat guna menciptakan situasi yang kondusif.

“Rakor ini dilaksanakan untuk persiapan pengamanan Natal 2018 dan Tahun baru 2019, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Tulungagung”. imbuh Kapolres

Dalam pelaksanaan pengamanan maupun pelayanan Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 didirikan beberapa pos pengamanan antara lain :
1. Pos Pam Ngantru
2. Pos Pam Alun-alun
3. Pos Pam Lembupeteng
4. Pos Pam Ngunut
5. Pos Pam Bandung
6. Pos Pam Waduk Wonorejo
7. Pos Pam JLS
Sedangkan pos pelayanan antara lain :
1. Pos pelayanan terminal
2. Pos pelayanan stasiun
3. Pos pantau Pantai Gemah
4. Pos pantau Gereja Santa Maria

Pada dasarnya Polres Tulungagung bersama instansi terkait siap melaksanakan pengamanan dan pelayanan dua agenda besar yaitu pengamanan Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.(restu)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.