POLSEK NGUNUT BERHASIL MERINGKUS PELAKU PENGEROYOKAN BOS PEMILIK KAFE

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

tribratanewstulungagung.netTidak butuh waktu lama bagi Polsek Ngunut untuk dapat  mengungkap siapa pelaku pengeroyokan yg terjadi pada hari Kamis (29/11/2018) sekira pukul 04.00 wib.

Jajaran Reskrim Polsek Ngunut bergerak cepat dan berhasil menangkap dua tersangka yang di duga sebagai pelaku  pengeroyokan terhadap korban sdr. SUYATNO salah seorang  pemilik kafe yang beralamat di ds. Balesono Kec. Ngunut Kab. Tulungagung hingga mengalami luka yg cukup serius.

Pelaku ditangkap jajaran Reskrim Polsek Ngunut sekitar pukul 14.30 wib, di ds. Wonorejo Trisulo Kec. Plosoklaten Kab. Kediri dirumah salah satu paman pelaku.

Identitas para pelaku HEPY BUDI PURWITO Umur 38 Tahun, Ds.Wonorejo Trisulo, Kec.Plosoklaten, Kab.Kediri dan SLAMET , Umur 39 Tahun, Ds. Maron, Kec. Kademangan, Kab. Blitar.

Kanit Reskrim Polsek Ngunut Iptu Hery Purwanto yang memimpin langsung penangkapan tersebut menuturkan, kejadian yang berlangsung pada Kamis (29/11/2018) sekitar pukul 04.00 WIB ini berawal dari pelaku yang datang ke kafe KL 2 milik korban menyewa salah satu room untuk bernyanyi/karaoke, hingga jam habis kedua pelaku menerima tagihan dari kasir kafe sebesar Rp.1.170.000, namun oleh pelaku hanya dibayar satu juta. Atas kekurangan pembayaran tersebut, korban berbicara kasar kepada pelaku, hingga salah satu pelaku menjaminkan HP samsung miliknya sebagai jaminan atas kekurangan pembayaran, selanjutnya pelaku pulang untuk mengambil uang.

Disaat pelaku kembali ke kafe untuk melunasi kekurangannya sebesar 170 ribu, pemilik kafe tetap saja berbicara kasar dengan nada tinggi hingga terjadi cekcok adu mulut.

Pelaku yg tersinggung oleh kata-kata korban, secara tiba-tiba pelaku HEPY  membacok korban pada bagian kepala menggunakan parang yang dia bawa, kemudian di susul pelaku SLAMET yang juga membacok korban pada bagian kepala  menggunakan celurit yg dia bawa. Setelah itu mereka kabur ke rumah salah satu paman pelaku di Kediri.

Dengan kondisi darah mengalir dari kepala dan leher, korban berlari menyelamatkan diri sambil meminta pertolongan warga  sekitar, namun teriakan korban kurang direspon karena saat kejadian masih pagi dan sepi. Dengan kondisi kepala bersimbah darah, korban lantas mengetuk pintu rumah salah satu warga dan akhirnya dapat pertolongan. Korban dilarikan ke rumah sakit dengan cara dibonceng naik sepeda motor.

Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa parang dan celurit yg digunakan oleh pelaku membacok korban yg sempat di buang di kebun buah naga di sebelah utara kafe KL 2 Ngunut.
(Humas Polsek Ngunut)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.