Peletakan Batu Pertama sekaligus Pemberian Air Bersih dari Kapolda Jatim

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tribratanews Tulungagung – Dilokasi tempat pembuatan tandon air sekaligus pemberian air bersih secara simbolis dari Kapolda Jatim melalui Kapolres Tulungagung berjalan dengan baik dan lancar.(1/11)

Dalam rangka meringankan beban masyarakat di sebagian Kabupaten Tulungagung yang mengalami kekeringan dan kesulitan air bersih, maka pada hari ini Kamis (1/11) Polres Tulungagung memberikan bantuan air bersih sebanyak 20 tanki yang dibagi menjadi 2 tahap. Pada hari ini dibagikan 11 tanki air bersih dan tahap kedua sebanyak 9 tanki.

Acara dibuka oleh Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, SIK sekaligus memberangkatkan rombongan truk tanki air bersih dan dalam sambutannya untuk tempat penyaluran di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Tanggunggunung dan Kalidawir. Adapun pembagian air bersih ini antara lain :
1. Desa Pakisrejo – Kec. Tanggunggunung sebanyak 2 tanki;
2. Desa Winong – Kec. Kalidawir sebanyak 4 tanki;
3. Desa Banyu urip – Kec. Kalidawir sebanyak 1 tanki;
4. Desa Rejosari – Kec. Kalidawir sebanyak 2 tanki;
5. Desa Kalibatur – Kec. Kalidawir sebanyak 2 tanki.
Selain pemberian air bersih ini juga dibuatkan tandon penampungan air bersih di Desa Winong Kecamatan Kalidawir. Hari ini dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan tandon air bersih. Kapolres berharap dengan di salurkannya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat karena kekeringan dan kesulitan air bersih dan juga setelah dibangunkannya tandon air bersih ini diharapkan ikut menjaga dan memelihara bantuan tandon air bersih ini. Kegiatan ini merupakan juga bantuan Kapolda Jawa Timur melalui Polres Tulungagung. Iring-iringan bantuan ini diberangkatkan di Lapangan Beta Desa Beji Kecamatan Boyolangu.

Kegiatan ini juga melibatkan Satpoll PP Kabupaten Tulungagung dan BPBD Kabupaten Tulungagung.
Dalam acara ini juga dihadiri oleh Polres Tulungagung beserta jajarannya, Muspika Kecamatan Tanggunggunung, Muspika Kecamatan Kalidawir, Muspika Kecamatan Boyolangu, dan Bhayangkari Polres Tulungagung.

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.