Kapolres Tulungagung Membuka Kapolres Cup Kejuaraan Bola Volly Putra antar club se – Jatim

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tribratanews Tulungagung –  Bertempat di Gor Lembupeteng Jl. Sokarnoe Hatta Kel. Kutoanyar Kec. / Kab. Tulungagung Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar SIK membuka kegiatan Kapolres Cup Kejuaraan Bola Volly Putra antar club se – Jatim tahun 2018.(19/11/18)

Kegiatan tersebut dihadiri Plt. Bupati Tulungagung diwakili Kadis Perikanan Ir. Tatang, Dandim 0807 Letkol Inf. Wildan Bahtiar, Kajari Tulungagung diwakili oleh Kasie Pidum Sdr. Bangkit Subangun, Para PJU Polres Tulungagung, Kapolsek Jajaran, Pengurus PBVSI Kab. Tulungagung, Panitia PBVSI Dan Peserta.

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar S.I.K. selaku Ketua umum PBVSI Tulungagung,dalam pembukaan menyampaikan ucapan puji syukur dan terimakasih atas kehadiran undangan serta terselenggaranya Kejuaraan Bola Volly Putra antar club se – Jatim yang ikut 14 club.

“Kejuaraan Bola Volly dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke 813 sehingga diharapkan kegiatan ini mampu memberikan hiburan bagi warga masyarakat Tulungagung dan mampu mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk”, ungkap nya.

Pertandingan Bola Volly untuk melahirkan atlit yang berbakat dan sekaligus sabagai ajang untuk menghasilkan juara, juga sebagai ajang untuk mempererat persabahatan antara warga masyarakat dengan atlit bola volly se-Jatim.

Diakir sambutanya Kapolres menyampaikan Agar para Wasit, Hakim Garis bertugas secara jujur tegas dan obyektif untuk para Panitia persiapkan pertandingan dengan sebaik – baiknya serta untuk penonton dan masyarakat diharapkan untuk ikut memeriahkan kejuaran bola Volly dengan menjaga suasana aman dan tenteram jangan sampai terjadi keributan.(restu)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.