Wakapolres Tulungagung Pimpin Apel Pergeseran Pasukan ke Polres Sampang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tribratanews Tulungagung –  Wakapolres Tulungagung KOMPOL Andik Gunawan SIK pimpin apel pergeseran pasukan Pengamanan Pilkada Ulang ke Polres sampang, apel bertempat di halaman Polres Tulungagung.(24/10)

Kegiatan apel dipimpin oleh Wakapolres Tulungagung, Kompol andik Gunawan,S.I.K. dan dikuti oleh para Kabag, para Kasat, para Kasi serta Anggota Polres/Polsek yg terlibat BKO sejumlah 103 Personil.

Sebelum pelaksanaan apel dilaksanakan pengecekan perlengkapan dan jumlah pasukan oleh Kabag Ops, Kompol Moh.Khoiril,S.Pd.,M.H.

Wakapolres Tulungagung juga memberikan arahan kepada personil yang hendak berangkat ke Sampang yang akan melaksanakan tugas pengamanan Pilkada ulang dengan masa tugas 4hari.

Pelaksanaan tugas akan tercapai, apabila didukung dengan profesionalisme anggota dan Selama pelaksanaan BKO, hindari pelanggaran serta laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan jaga tingkah laku sesuai adat istiadat setempat dan tak lupa Jaga kesehatan, solidaritas sesama anggota” ungkapnya saat memberikan arahan.(restu)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.