Kapolres Tulungagung Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tribratanews Tulungagung – Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar SIK pimpin pelaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2018 dihalaman Mapolres Tulungagung dengan diikuti Tamu undangan Forpimda dan peserta Apel Gelar Sekalian. (30/10)

Ops Zebra ini akan berlangsung selama 14 hari dimulai tanggal 30 Oktober – 12 November 2018.

kegiatan apel gelar pasukan Operasi Zebra Semeru 2018 yang diselenggarakan oleh Satlantas Polres Tulungagung sebagai Komandan Apel AKBP Tofik Sukendar, S.I.K (Kapolres Tulungagung) dan Komandan Apel AKP Whisnu Kuncoro (Kasat Lantas Polres Tulungagung).

Gelar pasukan ini untuk mengetahui sejauhmana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya. Sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan. kita menyadari. bahwa dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas tersebut tidak bisa berdiam diri. melainkan wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya. dalam hal ini menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara kamseltibcarlantas.

Mengatasi permasalahan lalu lintas tersebut. perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder, supaya dapat diambil langkah yang komprehensif dan menyelesaikan permasalahan lalu lintas dengan tuntas. oleh sebab itu diperlukan koordinasi bersama antar instansi pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara kamseltibcar lantas. sehingga tercipta keterpaduan langkah yang dapat menunjang pelaksanaan tugas. amanat undang-undang nomor 22 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan serta resolusi PBB tentang decade of action dan dijabarkan melalui keppres nomor 4 tahun 2011 tentang rencana umum nasional keselamatan lalu lintas (runk), di tahun 2017 pemerintah mengeluarkan peraturan pemerintah nomor 37 tahun 2017 tentang keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan. semua itu merupakan langkahlangkah kepedulian negara untuk mewujudkan dan memelihara keamanan. keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas (kamseltibcar lantas)

meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

membangun budaya tertib berlalu lintas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.(restu)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.