Dengan Sigap Polisi ini mengungkap Pencurian Kendaraan Bermotor diwilayah Ngantru

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tribratanews Tulungagung-Polsek Ngantru.
Polisi Agamis (Ayo Jaga Kamtibmas dengan Humanis). Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan, S.H. melaksanakan Konferensi pers terkait ungkap kasus Curanmor yang terjadi di Wilayah hukum Polsek Ngantru tepatnya di persawahan Ds. Padangan Kec. Ngantru Kab. Tulungagung. Rabu (24/10/2018). Bermula dari laporan oleh korban Sdr. Prawito, bahwa telah kehilangan sepeda motor Shogun warna merah Nopol. AG-5128-RK di area persawahan Ds. Padangan Kec. Ngantru Kab. Tulungagung.

Kronologinya sewaktu korban memarkir kendaraannya di jalan persawahan Ds. Padangan dan meninggalkan sepeda motornya ke sawah miliknya, korban lupa bahwa kunci sepeda motor masih menancap kemudian sekira pukul 09.00 WIB korban menghampiri sepeda motornya namun telah raib dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngantru.

Setelah menerima laporan tersebut anggota unit Reskrim Polsek Ngantru langsung melakukan penyelidikan, dan diperoleh informasi bahwa pelaku menjual sepeda motor hasil kejahatannya.

Kemudian Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan, S.H. bersama anggota dan dibantu anggota Unit Reskrim Polsek Kediri Kota berhasil menangkap pelaku di Pasar loak Kaliombo dan diamankan barang bukti dari tangan pelaku berupa 1 (satu) unit sepeda motor Shogun Nopol. AG-5128-RK. Selanjutnya pelaku dan Barang bukti dibawa ke Polsek Ngantru guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Pelaku yang tertangkap atas nama AZ dari Jember, 28 tahun, tidak bekerja. Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 363 Ayat (1) ke 4e KUH Pidana dengan ancaman 7 (tujuh) tahun penjara. (humas ngantru). #polsekngantru#polisiagamis#polisibermanfaat#presrelease#pelakucuranmor#kapolsekngantru#resintelngantru#humasngantru#polisitulungagung

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.