Forpimda dan Awak Media Latihan Menembak Bareng

Silaturrahim Forum pimpinan daerah (Forpimda) Kabupaten Tulungagung terus dirajut. Berbagai evant digelar untuk memudahkan dalam berkomunikasi dalam mengembangkan Kota Marmer lebih maju dan aman serta menjaga kerukunan. Salah satunya event yang digelar adalah latihan menembak bersama awak media di lereng di gunung Cemenung Desa Sukorejo Wetan Kecamatan Rejotangan beberapa waktu lalu.

Semua pimpinan Forpimda mulai Dandim 0807 Letkol Inf Gunawan Permadi, Kapolres Tulungagung AKBP Bustoni Purnama, Bupati Tulungagung Sahry Mulyo,Ketua DPRD Tulungagung Supriyono, Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung Darwin Noor, ketua Pengadilan Negeri Tulungagung Tadjudin, dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tulungagung saling berlomba-lomba menembak tepat sasaran.

Yang paling menarik, tembakan Bupati Sahry Mulyo ternyata sangat luar biasa dan mampu mengimbangi kemampuan Dandim 0807, maupun Kapolres Tulungagung yang keahlianya dipastikan lebih tinggi dibandingkan pimpinan lainya. Meski menembak masih pertama kali selama menjabat bupati. Berbeda dengan pimpinan Forpimda khususnya Dandim dan Kapolres tentu sudah terlatih dalam menembak.
“Hari ini kita kumpul bersama Forpimda untuk bersama sama berlatih dan keakraban ini untuk menjaga kerukunan antar forpimda,”ujar Dandim 0807 Letkol Inf Gunawan Permadi

Dengan bercanda Kodim 0807, mengagungkan kemampuan Bupati Tulungagung Sahry Mulyo dalam menembak yang ternyata mampu mengimbangi kemampuan dari dirinya maupun Kapolres Tulungagung. Walaupun Bupati masih pertama kalinya menembak.”Ternyata bupati jago juga menembak,”sapanya sambil tersenyum.

Bupati Sanembak 2hry Mulyo mengatakan, bahwa pihaknya ternyata mendapatkan pelajaran yang sangat banyak pada gelaran menembak bersama, dirinya mengaku bergetar dan gugup saat melepas peluru peluru tajam dengan dentuman yang sangat keras. Karena latihan ini merupakan kali pertama dilakukan. Tetapi karena kemampuan dan ketangkasan yang dimiliki oleh Bupati Tulungagung mampu mengimbangi rivalnya sesama formpimda yaitu Kapolres dan Dandim 0807.”Saya ini baru pertama, sementara walaupun bertama tetapi saya mampu mengimbangi,”katanya sembari tersenyum.

Kegiatan menembak bersama dilakukan secara bergantian dilakukan oleh Forpimda, dan yang paling jagoan ternyata tetap Komandan Kodim 0807 Gunawan Permadi, dan Kapolres Tulungagung Bustoni Purnama, selain itu diikuti oleh forpimda lainya. Disela sela kegiatan itu juga diikuti oleh bebeerapa anggota lainya dan juga beberapa wartawan yang tergabung Djurnalis Tulungagung yang diberi kesempatan untuk menembak.

 

Komentar