Turis Jepang Dijadikan Budak Seks di India, 5 Orang Ditangkap

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

New Delhi, – Seorang turis Jepang telah diperkosa dan dijadikan budak seks hampir sebulan di India. Kepolisian setempat telah menangkap lima pria terkait kejahatan yang terjadi di ruang bawah tanah dekat kuil Buddha ternama itu.

Peristiwa mengerikan yang dialami wanita berumur 22 tahun tersebut dimulai di Kolkata, ibukota negara bagian West Bengal. Wanita tersebut berkenalan dengan tiga pria setempat tak lama setelah tiba di kota tersebut pada 20 November lalu.

Demikian disampaikan seorang pejabat kepolisian kota tersebut seperti dikutip kantor berita AFP, Minggu (4/1/2015).

Pria-pria tersebut, salah satunya bisa berbahasa Jepang, berhasil membujuk turis Jepang itu untuk menyerahkan uangnya senilai US$ 1.200 sebelum pergi bersama ke kuil suci Bodh Gaya di negara bagian Bihar. Di sana, korban diserahkan ke dua pria kakak-beradik yang kemudian mengurungnya di sebuah kamar bawah tanah. Di sanalah, korban diperkosa berulang kali selama nyaris sebulan.

Kedua pria kakak-beradik yang bekerja sebagai pemandu wisata itu, ditangkap pada Jumat, 2 Januari lalu. Kepala kepolisian Kolkata Pallab Kanti Ghosh mengatakan, tiga pria lainnya ditahan atas dugaan pemerasan dan menyerahkan korban kepada kedua pria pemerkosa tersebut.

“Kami telah menangkap tiga orang yang berteman dengan korban di Kolkata. Mereka telah didakwa atas konspirasi bersama dan niat menculik dan memperkosa,” ujar Pallab.

“Pria-pria itu berhasil meminta uang 76.000 rupee (US$ 1.200) dari dia dan membujuknya untuk pergi ke Bodh Gaya bersama mereka dengan mobil mereka,” tandasnya.(detik)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.