Polisi Berjaga di Hotel JW Marriot Surabaya

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Surabaya – Potensi ancaman gangguan di Surabaya yang dikeluarkan Kedubes AS langsung direspon polisi dengan melakukan penjagaan di objek vital khususnya milik Amerika. Salah satunya di Hotel JW Marriot.

Dari pengamatan detikcom, Minggu (4/1/2015), sebuah mobil patroli Polsek Tegalsari ditempatkan di depan Hotel JW Marriot. Mobil tersebut dan personelnya memang sengaja ditempatkan di situ untuk stand by.

“Tadi kami patroli ke gereja, terus dari HT diperintahkan stand by di sini, di (JW) Marriot,” ujar petugas Polsek Tegalsari Aiptu Sakuwat kepada detikcom, Minggu (4/1/2015).

Sakuwat mengaku tak tahu kenapa diperintahkan berjaga di JW Marriot karena perintah berasal dari HT. Setelah diterangkan oleh detikcom, Sakuwat mengangguk-angguk tanda mengerti.

“Gak mungkin juga dibriefing lewat HT, yang penting kami langsung ke sini begitu mendapat perintah,” lanjut Sakuwat.

Sakuwat mengaku akan terus stand by di JW Marriot hingga pukul 19.00 WIB atau saat pergantian tugas (aplus). Sakuwat berjaga hanya bersama seorang rekannya, Bripka Parno. Dari HT pula Sakuwat tahu jika rekan-rekannya juga diperintahkan atau diplot ke lokasi-lokasi objek vital yang telah diperintahkan.

“Yang lain ada yg berjaga di Citibank, (hotel) Sheraton, TP (Tunjungan Plaza),” tandas Sakuwat.

Selain polisi, JW Marriot seperti biasa juga dijaga oleh para security nya. Sekitar 4 security terlihat berjaga di pintu masuk mobil.(detik.com)

Komentar
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.