Pamer Gepokan Uang di Facebook, Mas Dian Disorot Publik

Jakarta Sejak beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan beredarnya postingan gambar dari sebuah akun Facebook yang memperlihatkan tumpukan uang di meja dengan nominal 50 ribu dan 100 ribu, penasaran?

Ya diketahui, gambar yang membuat geger publik tersebut di posting oleh akun Facebook bernama Mas Dian. Dalam caption-nya Mas Dian pun mengungkapkan bahwa gepokan uang tersebut ia dapat dari Google.

“Alhamdulillah akhirnya PI gan (gajian dari Google). Lumayan gaji sampingan dari Google, ini pure 100% duit dari si MBAH ane sengaja tdk campur dari usaha sampingan lainnya seperti trading saham syariah, jualan mijon, jualan cabe, mbak nikita, mbak medi, dll. Ngitung ulang duit segini sampai hampir lumpuh tangan dan kram otak gan he he he,” tulis Mas Dian dalam akun Facebooknya.

Tak butuh waktu lama gambar yang di unggahnya pada Senin, 26 Januari 2015, itu pun langsung mendapat sorotan publik. Terlihat beragam respons diutarakan onliner dalam akun Mas Dian, bahkan saking banyaknya perbincangan mengenai dirinya akun Facebook pribadinya kini pun menjadi viral di dunia maya.

Namun banyak dari onliner pun merasa heran dengan banyaknya uang yang didapat Mas Dian, tapi adapula onliner yang meminta arahan bagaimana cara agar bisa mendapatkan gepokan uang tersebut.

Akun Yogi Kurniawan berkomentar “Main Monopoli Aja aku ga pernah dapet segitu banyak Bener” Kecambuk rasanya.. Semangat! #Newbie.”

Lalu akun Ghufran Rifaldi yang menuliskan komentar “aku gak butuh uang. ilmunya aja gan. pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.”

Bagaimana menurut Anda setelah melihat postingan tersebut?

Komentar